Stop Kejahatan Oleh Remaja, Polsek Teweh Tengah Sosialisasikan Masalah Kenakalan Remaja

oleh
oleh

Polres Barut – Hadir di tengah-tengah masyarakat, Personel Polsek Teweh Tengah jajaran Polres Barut (Barito Utara), Polda Kalteng melaksanakan sosialisasi tentang masalah kenakalan remaja kepada pemuda di Kel. Melayu Kec. Teweh Tengah Kab. Barut. Kamis (18/04/2024) Malam mulai Pukul 19:45 WIB.

Kapolres Barut AKBP Gede Eka Yudharma, S.I.K., M.A.P. melalui Kapolsek Teweh Tengah KOMPOL Riyanto Puji Raharjo, S.E. mengatakan dalam mencegah terjadinya tindak pidana kriminalitas oleh para remaja Personel Polsek Teweh Tengah berikan edukasi ilmu yang baik kepada para pemuda agar terhindar tindak pidana kriminal yang dapat membahayakan atau merugikan orang lain dan dirinya sendiri. 

“Dalam melaksanakan sosialisasi masalah kenakalan remaja ini Polsek Teweh Tengah selalu peduli kepada para remaja agar tidak mabuk-mabukan dan berkelahi terkhusus yang berada di Wilkum kami, kemudian kita juga sampaikan kepada para orang tua untuk terus memberikan perhatian lebih pada para anak-anak nya agar terhindar dari pergaulan bebas yang menjerumuskan ke tindakan kriminal,” tambahnya. 

“Kita harapkan dengan diadakannya sosialisasi seperti ini para pemuda dan para orang tua khususnya di Wilkum Polsek Teweh Tengah dapat mengambil manfaat dari kegiatan ini,” tutup Kapolsek Teweh Tengah KOMPOL Riyanto Puji Raharjo, S.E. (Frd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *