Cegah Ketidakstabilan Situasi di SPBU, Polsek Teweh Patroli ke SPBU Kecamatan Teweh Tengah

oleh
oleh

Polres Barut – Menjaga Harkamtibmas Wilkum Polsek Teweh Tengah, Polsek Teweh Tengah jajaran Polres Barut (Barito Utara), Polda Kalteng melaksanakan Monitoring Harga BBM, ketersediaan BBM dan mencegah lonjakan antrian BBM di SPBU sekitar Kota Muara Teweh. Kamis (18/04/2024) Siang mulai Pukul 11:20 WIB.

Kapolres Barut AKBP Gede Eka Yudharma, S.I.K., M.A.P. melalui Kapolsek Teweh Tengah KOMPOL Riyanto Puji Raharjo, S.E. mengatakan dalam rangka Monitoring harga dan ketersediaan BBM di beberapa pom bensin di Kecamatan Teweh Tengah ini demi terwujudnya situasi yang aman dan kondusif. 

“Dalam monitoring di beberapa pom bensin yang ada di kecamatan teweh tengah, lebih ditujukan kepada monitor harga BBM kemudian berapa banyak ketersediaan BBM agar tidak terjadinya kelangkaan di suatu komoditas ini dan mengantisipasi lonjakan masyarakat dalam pengisian BBM di pom bensin,” tuturnya.

Kegiatan ini, lanjut Kapolsek, dilaksanakan dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sekaligus menghindari lonjakan para masyarakat yang mengantri BBM serta mencegah para oknum yang menimbun BBM untuk kepentingan pribadi. (Frd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *