Antisipasi Tindak Kriminalitas, Polsek Teweh Tengah Laksanakan Patroli Malam

oleh
oleh

Polres Barut – Personel Polsek Teweh Tengah jajaran Polres Barut (Barito Utara), Polda Kalteng melaksanakan patroli malam di Kel. Melayu Kec. Teweh Tengah Kab. Barito Utara. Kamis (18/04/2024) Malam mulai Pukul 19:30 WIB.

Kapolres Barut AKBP Gede Eka Yudharma, S.I.K., M.A.P. melalui Kapolsek Teweh Tengah KOMPOL Riyanto Puji Raharjo, S.E. mengatakan tujuan dilaksanakannya kegiatan patroli malam oleh polsek Teweh Tengah ini selain menjadi tugas dan kewajiban juga bertujuan menjaga keamanan serta meminimalisir terjadinya tindak kejahatan di masyarakat. 

“Kami melaksanakan Patroli malam di wilayah Objek Vital seperti di Taman Kota kemudian di Pasar-pasar dan di area Perbankan dengan tujuan untuk mendeteksi dan mencegah daripada tindak kejahatan yang berkembang di masyarakat juga menyerap informasi yang sedang berkembang,” tambah Kapolsek. 

“Kami berharap dengan dilakukannya patroli malam dilingkungan masyarakat dapat menjadi garda pertama pencegahan kejahatan yang ada di masyarakat dan memberikan rasa aman dan nyaman di masyarakat,” tutupnya. (Frd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *