Tanggap May Day, Polsek Rakumpit Bersiaga

oleh
oleh

Polresta Palangka Raya – Seluruh anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) hari ini diperintahkan untuk bersiaga tidak terkecuali tingkat kewilayahan.

Hal tersebut pun nampak pada wilayah hukum Polsek Rakumpit. Dimana, sejumlah personel gabungan menggelar apel siaga di depan Mapolsek setempat.

“Apel siaga ini guna menyikapi adanya May Day atau Hari Buruh Internasional,” kata Kapolsek Rakumpit Ipda Joko Susilo, Rabu (1/5/2024) siang.

“Jadi untuk mengantisipasi gejolak Kamtibmas, tadi kami dari Polsek Rakumpit telah menggelar apel di depan Mapolsek,” ungkap Kapolsek Rakumpit mewakili Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol Budi Santosa, S.I.K., M.H.

Diterangkannya, selain untuk meningkatkan kesiapsiagaan terkait adanya Hari Buruh Internasional, dengan digelarnya apel tersebut diharapkan dapat menunjukan kepada masyarakat, jika Polsek Rakumpit siap memberikan yang terbaik bagi semua lapisan masyarakat.

“Namun dan sudah barang tentu ini menjadi harapan kita semua, seluruh rangkaian kegiatan May Day tetap berjalan pada koridornya. Sehingga tidak mengganggu aktivitas masyarakat yang ada,” pungkasnya.(dk_reborn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *