Kegiatan jum,at curhat Kapolsek Bulik Bersama warga Rt.012 Kel Nanga Bulik

oleh
oleh

Kapolsek Bulik  Akp Marzuki,S.Sos, melaksanakan kegiatan Jumat Curhat untuk menampung curhatan warga masyarakat, Jumat (19/04/24)  bertempat di Rt.012 Kel Nanga Bulik,Kec Bulik ,Kab Lamandau.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Bulik Akp Marzuki,S.Sos yang di dampingi bhabinkamtibmas Kel Bulik ,menyampaikan bahwa giat Jumat Curhat rutin di laksanakan bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat antara Polsek Bulik dengan warga masyarakat  terutama di wilayah  kec Bulik dan Bulik timur.

“Melalui kegiatan ini, Pimpinan Polri berharap dapat menampung keluhan dan saran ataupun masukan dari warga masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Bulik khususnya dan Polres Lamandau pada umumnya “Ujar Akp Marzuki.

Selain itu, Kapolsek juga menyampaikan himbauan Harkamtibmas terkait tindak pidana pencurian ,perkelahian ,sengketa lahan yang sering terjadi.

Diharapkan setelah pelaksanaan hari raya idul fitri 1445 H kita dapat saling memaafkan dan semoga kita kembali ke fitri lagi menjadi pribadi yang baik  ucap Kapolsek .

“Mari kita bersama sama menjaga dan memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Bulik sehingga setiap warga dapat merasakan kenyamanan  kedamaian dalam beraktifitas baik diluar rumah maupun di luar rumah  yang menjadi  tujuan kita bersama ” Pungkas Akp Marzuki.(blk).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *