Kapolsek Delang melaksanakan Kegiatan Jum’at Curhat Bersama Warga di Perbatasan Kalteng-Kalbar

oleh
oleh

Kudangan – Kapolsek Delang Ipda Eko Haryanto, S.H. mendengarkan aspirasi masyarakat melalui Program Jum’at Curhat. Jum’at (19/4/24) siang

Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, S.I.K melalui Kapolsek Delang IPDA Eko Haryanto, S.H. mengatakan bahwa program Jum’at Curhat yang digagas Mabes Polri supaya Kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan oleh masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Delang Ipda Eko Haryanto, S.H. berharap bahwa komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan warga masyarakat di Wilkum Polsek Delang bisa bermanfaat dan berguna. Terang Kapolsek

Guna menanggapi hal itu Polsek Delang akan lebih meningkatkan sambang door to door melalui Bhabinkamtibmas secara rutin dengan tujuan terciptanya keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat sekitar. 

“Kami selaku Personel Polsek Delang akan melaksanakan sosialisasi dan himbauan Kepada seluruh lapisan Masyarakat Kecamatan Delang.” Pungkas Ipda Eko H (EH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *