Cegah Premanisme, Polsek Teweh Tengah Himbau Warga Tetap Waspada

oleh
oleh

Polres Barut – Hadir di tengah-tengah masyarakat, Polsek Teweh Tengah jajaran Polres Barut (Barito Utara), Polda Kalteng melaksanakan himbauan terkait menjaga kamtibmas di seputar Kota Muara Teweh dan menjaga terjadinya premanisme di tempat objek vital tempat berlangsungnya kegiatan masyarakat. Kamis (18/04/2024) Malam mulai Pukul 20:20 WIB.

Kapolres Barut AKBP Gede Eka Yudharma, S.I.K., M.A.P. melalui Kapolsek Teweh Tengah KOMPOL H. Riyanto Puji Raharjo, S.E. mengatakan dalam kegiatan sosialisasi Kamtibmas dan waspada premanisme di lingkungan masyarakat di seputar Kota Muara Teweh ini dilaksanakan oleh Personil Polsek Teweh Tengah ialah demi menjaga ketertiban serta kenyaman bagi warga sebagai bentuk awal pencegahan segala bentuk premanisme yang bisa terjadi dan menggangu serta memberikan rasa tidak nyaman bagi masyarakat.

“Dalam kegiatan Himbauan waspada premanisme ini diharapkan selain untuk menjaga keamanan dan ketertiban warga serta meberikan rasa aman pada warga, kegiatan ini juga bermaksudkan untuk menjalin keakraban dengan masyarakat sehingga dapat meningkatkan rasa percaya masyarakat kepada kinerja kepolisian,” tambahnya.

“Dalam kegiatan sosialisasi kali ini kita harapkan dapat menjadi langkah awal sebagai bentuk rasa tanggung jawab Polri dalam menjaga keamanan serta kenyaman bagi masyarakat khususnya di wilkum Polsek Teweh Tengah.(Frd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *